Berwisata ke Dieng untuk Berburu Spots Photo

By Manjie - 12.33

Berwisata ke Dieng untuk Berburu Spots Photo, - Wonosobo-Dieng, siapa yang tak kenal Dieng? jangan mengaku diri sebagai traveler bila belum sampai kedieng. bagi sebagian orang tak hanya lokasi Wisata Alamnya yang menarik, karna Dieng adalah Surganya Landscape bagi penggemar Photography.


entah dimulai sejak kapan penggemar Photo mulai berdatangan ke Dieng untuk berburu spots photo, view yang menggambarkan keindahan Dieng mulai memenuhi ruang Dunia maya meski tak semua hasil gambar photo diambil dengan kamera bagus alias seadanya, tetapi semua hasil photo yang diambil dengan alat seadanya ini tidak mengurangi Keindahan dan ketenaran Dieng sebagai Surganya Landscape. 
https://www.facebook.com/AmazingWonosobo 

Dieng, sekarang dan dulu sangat berbeda.
Dahulu biro travel dan guide didominasi oleh orang luar daerah Dieng, tetapi seiring berjalannya waktu Guide, Biro Wisata, Homestay dan kuliner tumbuh bak jamur dimusim hujan dan semuanya menawarkan eksotika Dieng sebagai objek. meski begitu tak banyak guide yang menawarkan dan menyarankan spots dan view yang bagus sebagai kenangan kunjungan ke Dieng.

Amazing Wonosobo adalah salah satu guide dan rujukan untuk informasi berwisata Dieng dengan menawarkan kenangan dan Spots photo yang layak anda pertimbangkan, bagaimana tidak? bila anda berkunjung ke blog ataupun Fbnya (https://www.facebook.com/AmazingWonosobo?fref=ts) anda akan disuguhi oleh hasil Photo yang menawan.

Amazing Wonosobo juga menawarkan paket Photo Guide sehingga bagi anda yang ingin berburu spots photo tidak kesulitan  mencari sudut view dengan saran-saran yang menarik dan pelayanan yang bernuansa kekeluargaan.

lengger Wonosobo

  • Share:

You Might Also Like

0 comments