Memburu Konten dengan Asik Tanpa Toxic

By Manjie - 21.06

Memburu Konten dengan Asik Tanpa Toxic, - Asik tanpa toxid dalam hari-hari kesibukan sebagai jurnalis yang juga pemburu konten untuk personal blog cukup menyenangkan, karena Gaya hidup tidak sehat terkadang membuat pikiran maupun tubuh yang lelah tidak mau berkompromi sehingga tidak menghasilkan karya yang maksimal

Gaya hidup tidak sehat
tak semua tempat hijau bebas polusi,  sebab musim kemarau hampir semua tempat berdebu jadi tak ada salahnya jaga kesehatan

Memburu Konten dengan Asik Tanpa Toxic

Bulan Juli hingga Agustus adalah hari dimana agenda Event penuh,  undangan untuk berbagai kegiatan sangat rapat dan padat tanpa jeda,  seperti biasa aku tak kuasa untuk menolak,  jadilah tubuh  serta pikiranku serasa berat karna terlalu lelah..  

Sebagai pencari berita sekaligus pengelola portal berita online memang sangat luar biasa tantangannya, belum lagi harus dipaksa rajin mengisi konten personal blog,  butuh energi dan fokus yang luar biasa.

Ya, memang profesi yang kupilih  agak nyleneh  bagi sebagian orang,  orang hanya melihatku  sering keluyuran pagi dan sore hingga terkadang malam hari,  sesekali tak pulang juga beberapa hari karena harus mencari konten ke luar kota. 

Musim kemarau di bulan  Juli sampai Agustus yang sangat panas dan berdebu, menambah racun di dalam tubuh semakin menumpuk,  belum lagi asap kendaraan yang lalu lalang dijalankan menambah tubuh jauh dari kata sehat, karena terkadang aku lebih memilih kendaraan umum untuk beberapa misiku dalam mencari konten tak pelak debu dan aroma lain menempel manis ditubuh dan pakaianku.

Saat tak sengaja, masuk ke mini market  mencari pelepas dahaga,  kulihat disudut coller ada NATSBEE Honey Lemon dari pokka, dengan pertimbangan produk baru aku mengambilnya. atas saran kasir minimarket tersebut aku ambil 2 botol dengan pertimbangan dapat kotring  2000 hahahaha...
Gaya hidup tidak sehat
beli dua kotring Rp. 2.000, pernah sekali waktu beli 2 gratis 2 ( dapatnya 4)

Terkadang terdengar konyol ya alasan untuk membeli sesuatu,  namun untuk NATSBEE Honey Lemon aku membeli berdasar manfaat yang kudapat dilapangan setelahnya, dan semenjak itu selalu kusertakan disetiap liputan atau pencarian konten personal blogku, dengan kandungan Vitamin C yang terkandung didalamnya,  aku tak lagi takut badan serasa berat karena racun menumpuk didalam tubuhku, sesekali kubagikan juga pada beberapa teman NATSBEE Honey Lemon yang kubawa.

Konsentrasi tinggi selalu diperlukan dalam setiap langkah langkah yang kulakukan,  tapi siapa yang dapat menjamin bahwa setiap saat kita bisa melakukan konsentrasi penuh? saat racun tubuh menumpuk bercampur debu dan asap bisakah tetap menjaga konsentrasi?

Sekarang kujawab bisa setelah berkenalan dengan NATSBEE Honey Lemon, Minuman Madu Lemon dengan kandungan Vitamin C, produk dari POKKA.ID .  Gaya hidup  tidak sehat khas jalanan yang tidak memprioritaskan kebersihan jelas sangat terbantu dengan produk satu ini.

Pergi dengan naik Bus umum dari kota ke kota, mencari konten tempat wisata di  boyolali,  Kendal,  Blora, Salatiga,  Semarang,  Ungaran,  Dieng, Magelang atau tempat lainnya kini menjadi tak masalah,  bahkan dengan waktu yang sangat sempit tulisan ini kuselesaikan dipinggir jalan raya sudut kota Jogjakarta,  hahahaha....


Gaya hidup tidak sehat
dalam angkot yang penuh sesak, berjejal dengan bermacam macam orang,  berbagai macam tingkah polah dan bau badan yang beraneka warna tentu akan mengakibatkan menurunnya mood saat menuju lokasi tujuan. 

Gaya hidup tidak sehat
ekstrimnya suhu udara Dieng yang mencapai - 4°C tak menurunkan niat untuk berburu konten dan foto acara Dieng Culture Festival. Sayangnya minimarket yang ada di area Dieng, tidak ada stock lebih untuk NATSBEE Honey Lemon. 
Gaya hidup tidak sehat
fokus sekarang tak lagi masalah dimanapun aku berada, sembari mengisi perut yang kosong di pinggir Jalan pun kegiatan menulis tetap bisa kujalankan hanya bermodal android.   
Kini hariku lebih bersemangat bersama NATSBEE Honey Lemon, stress, polusi lewat tanpa harus takut terkena dampaknya. kini aku bisa ikut mengatakan  betapa AsikTanpaToxic, saat melakukan kegiatan dilapangan ataupun diruang kerjaku yang beratap langit...


  • Share:

You Might Also Like

0 comments